10 Tips SEO untuk berada di halaman pertama mesin pencari google

Langkah #3 dari 10 Tips SEO : Optimalkan Judul Artikel dan Situs

Optimalkan Judul Artikel

Judul (Title) Artikel dan META tag harus berbeda pada setiap halaman artikel situs Web Anda, itu dilakukan hanya jika Anda ingin agar sebagian besar mesin pencari dapat menyimpan dan menaruh website anda pada daftar mereka dalam hasil pencarian. Seorang SEO Expert's telah bereksperimen dengan dua buah kode untuk membantu pencapaian mereka pada sebuah kesimpulan yang dapat diterima tentang cara terbaik untuk menggunakannya. Jangan menuju link keluar dari situs ini sampai Anda selesai membaca 10 tips SEO di bawah ini untuk melihat apa yang aku telah temukan tentang jalan terbaik untuk SEO (search engine optimization)

Jika anda menggunakan blogger.com (blogspot)Anda bisa gunakan ini :

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<b:if cond='data:blog.pageName == &qu-ot;&qu-ot;'> (hilangkan tanda "-" pada &qu-ot;&qu-ot;)
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if>

Optimalkan Judul Situs

Ada berbagai teori tentang berapa panjang seharusnya Judul website anda. Karena Google hanya menampilkan 66 karakter pertama (termasuk spasi), Blog 10 Tips SEO saya akan tetap mempertahankan karakter judul di bawah 66 karakter dan tetap relevan dengan konten halaman. Namun, beberapa mungkin berpendapat bahwa karakter selebihnya (setelah karakter ke 66) dari judul homepage dapat menjamin tambahan atau referensi istilah pada pencarian.

Diluar itu semua yang paling penting dari 10 tips SEO adalah melibatkan kata kunci Anda. Jika Anda ingin berada di halaman pertama hasil pencarian, Anda harus memasukkan kata kunci dalam Judul Anda. Terutama sebelum semua kata lain di Judul. Tidak perlu mengulang kata kunci Anda di Judul, jika anda tidak hati-hati dalam penggunaannya itu bisa ditafsirkan sebagai spam oleh mesin pencari. Berikut adalah contoh judul yang baik :

10 Tips SEO - contoh judul

10 Tips SEO



0 comments:

Posting Komentar

Share These Tips!