10 Tips SEO untuk berada di halaman pertama mesin pencari google

Langkah #8 dari 10 Tips SEO : Membuat Site Map Page

PageRank secara relatif dan berkaitan seluruh website dengan sistem pemungutan suara yang unik yang dibuat oleh Google. Aku bisa menghabiskan dua hari mencoba menjelaskan bagaimana PageRank bekerja, tapi yang terpenting dan mendasar adalah navigasi yang efisien di seluruh situs Anda. Disinilah halaman site map akan digunakan. Karena setiap halaman di website anda akan dihubungkan dengan sitemap, hal itu memungkinkan webcrawlers (dan pengunjung) untuk dengan cepat dan mudah menemukan konten. Tips SEO ini adalah salah satu favorit saya dari 10 Tips SEO.

Site map digunakan ketika kita harus melakukan 4 kali klik untuk sampai ke halaman produk seperti pada situs www.questinc.com. Dengan menciptakan sebuah site map, pengguna dan mesin pencari sekarang dapat mengakses halaman apapun di situs hanya dengan dua kali klik saja. PageRank dari halaman ini akan berjalan dari 0 sampai dengan 2 di sekitar 3 bulan pertama. Dan peringkat di mesin pencari berjalan dari tidak ada ke peringkat #1 di hampir seluruh halaman untuk sekitar 2.000 halaman di situs mereka.
10 Tips SEO - Site map

Jangan ragu untuk memastikannya menggunakan mesin pencari Google untuk setiap kategori pada halaman katalog ini, seperti "MITSUBISHI Monitor Repair". salin dan tempelkan (copy paste) ke mesin pencari google. Lihatlah betapa hebatnya site map melakukannya.

Untuk anda pengguna blogger.com (blogspot), site map sudah tersedia di halaman anda. Jadi jangan dihilangkan. Bila perlu pindah tempat site map tersebut menjadi di atas.

10 Tips SEO



0 comments:

Posting Komentar

Share These Tips!