10 Tips SEO untuk berada di halaman pertama mesin pencari google

Langkah #9 dari 10 Tips SEO : Sertakan file robots.txt

Sejauh ini yang paling mudah pada 10 tips SEO yang pernah anda lakukan dan berhubungan dengan SEO (search engine optimization) adalah menyertakan file robots.txt di root situs Web Anda. Buka editor teks, seperti Notepad dan ketik "User-agent: *". Kemudian simpan file sebagai robots.txt dan upload ke direktori root anda pada domain Anda. Ini salah satu perintah yang mengatakan kepada setiap spider yang mengunjungi website Anda untuk "jangan ragu untuk menjelajahi setiap halaman situs Web saya".

Berikut ini salah satu yang terbaik dalam 10 tips SEO. Karena mesin pencari menganalisa segala sesuatu yang terindex untuk menentukan apakah isi konten website anda, mungkin ini merupakan ide yang bagus untuk memblokir folder dan file yang tidak ada hubungannya dengan konten kita agar tidak dianalisis. Anda dapat memberi batasan pada file yang tidak terkait agar tidak dibaca dengan menambahkan "Disallow: / folder_name /" atau "Disallow: / filename.html". Berikut adalah contoh file robots.txt.
10 Tips SEO - robot txt

Bagi anda yang memakai blogger.com robot txt ini sudah ada. Tapi sayang anda tidak dapat merubahnya. Jadi sebisa mungkin jangan memasukkan konten-konten yang tidak berhubungan.

10 Tips SEO



0 comments:

Posting Komentar

Share These Tips!